Download game yugi oh forbidden memories (ISO)

Hallo gamers!!!
jumpa lagi... semoga kabar agan2 baik2 aja :) ..  ane mau ajak agan2 untuk kembali main ps1 yaitu ane mau share game Yugi oh ,.. mungkin udah ngak asing lagi terdengan di telinga agan2 ... ane mainin ni game tanpa cheat enggine jadi agak seru. kalo agan2 mau cepet2 pengan kartu bagus pake aja cheat enggine dan cheat bintang nya.. nah kalo udah 9999999 masuk ke menu password dan masukan kode kartu yang agan cari.. oh iya tidak semua kartu itu dapet di cheat diatara kartu2 yang gak dapet di chet yaitu : Ultimate dragon,gate guardian dan lain2.. kalo agan2 penasaran bisa liat ss nya




oh iya ane mainin game ini pake emulator ps1 agan2 udah pada punya kan ??? gampang kok tinggal download aja cari aja yang psx atau yang psxfin juga boleh..
  ... download game yugi oh disini  (higly compressed)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

1 comments:

  1. ini game dari jaman saya smp masih memakai pentium 4 biasa sama windows xp,memang gamenya tidak membosankan sangat seru sekali padaha cuman kartu2 saja yg ada powernya

    pembasmi hama rayap surabaya
    cctv murah surabaya
    wuling surabaya
    software gratis tanpa iklan

    ReplyDelete