Game android terseru dan terpopuler

ass...
jumpa lagi gan..
  kali ini Kanzzo akan mencoba posting tentang game android yang lagi popular saat ini .. tentu saja dengan grafik yang bagus dan tentunya sangat menyita waktu agan agan sekalian.nah untuk agan2 yang hobi maen game di ponsel android . ane punya saran untuk coba bermain game yang akan ane sebutin. tanpa basa basi lGI langsung aja ke TKP

1.Subway surfers

game ini mempunyai grafik yang lumayan bagus dan juga karakter 3D,. memainkan nya juga sangat sederhana kamu harus mengumpulkan coin dan lolos dari kejaran polisi.dan kamu juga bisa menghubungkan nya dengan facebook dan bermain dengan temen2 kamu. maksudnya bermain dengan teman2 kmu yaitu dengan highscore. highscore yang paling tinggi dia lah nomor satu :D.saya aja baru 80.000+.. yang ane suka dari game ini adalah karakternya yang pada unyu2 :D (kaya ane) dan papan seluncur yang punya berbagai keunikan.. kamu bisa download game ini di playstore (gratis)

2. Monster life
nahhh ini nih game seruuuuuu bangets !!! terutama buat agan2 yang suka simulasi tidak hanya itu game ini pun mempunyai grafik 3D dengan monster2 yanag chibi2 alias unyu2 makin gemes aja dahhhh... tidak hanya itu game ini pun juga mempunyai combat yang keren yang seru dan keren abis dengan skil2 dari tiap2 monster nya,. dari game ini juga agan2 bisa membeli monster dari koin,cash dan juga lottery(gratis) pnasaran yah ????? langsung sedot aja gan.... tersedia di playstore secara gratis tis tisss.

3. Zenonia 5
Game ini merupakan game bertema RPG dan Fantasi .. yang bikin game ini seru yaitu dengan grafik yang 3D da alur ceritanya yang panjaang .. apalagi dengan karakternya sendiri. karakter dalam game ini ada 4. yaitu mecanic,paladin,breakster dan wizard kebetulan ane pake paladin karena paladin mempunyai attack dan deffend yang sama jadi kan enak mainya .. netral gitu.. hhe,. tidak hanya zenonia 5 saja game ini pun mempunyai seri2 terdahulunya yaitu zenonia 1,2,3,4, dan yang ini (ke 5).. agan2 bisa download game ini di playstore secara gratis

4. Minecraf

Nah game ini sekarang sudah keluar versi mobile nya . meskipun grafiknya begitu namun game ini sangat amat seru gan... ane jamin dan agan2 pasti lupa waktu dengan mamainkan game ini :D... sebelumnya game ini adalah game online dan juga offline yang tersedia di pc saja. untuk memainkan game ini sangat simpel .. agan2 harus bertahan hidup dari serangan zombi dan mahluk2 lainya.. agan2 juga bisa berkreasi sendiri dengan bahan2 yang tak terbatas. dengan tanpa gangguan zombie ... cupup pilih saja menu creatif... nah agan2 kalo mau download di playstore harus bayar... harganya lupa dah hhe pokoknya gak terlalu mahal.. tapi kalo agan2 mau tetep main game ini secara gratis agan bisa download dengan mobogenie market tersedia di playstore secara gratis atau ada juga versi pc nya.. cari di google.. banyak :)

5. Hello hero
Game ini sebenarnya adalah game Facebook namun sekarang telah di rilis versi mobile. game ini sangat seu dan juga grafiknya yang aduhai dengan tema game RPG .. agan2 harus punya android dengan kapasitas RAM minimal 1GB kalo mau lancar... dan OS jellybean ... tidak pake jellybean juga gapapa tapi grafiknya agak kurang berseriii gitu.... di dalam game ini banyak karakter yang pada imut atau chibi ,,.. pokoknya seru deh.. agan2 bisa download game ini di playstore secara gratis..

Nahhhh itu adalah game2 yang populer nan seru versi kanzzo .... langsung aja download ya gan.. samai jumpa lagi di lain waktu ... :)



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

2 comments:

  1. game yang ada di hp anakku semua hahahaha,minecract itu sampai sekarang sayang bingung mainnya gmn soalnnya sangat lengkap sekali fitur-fiturnya sama type gamenya beda-beda

    pembasmi hama rayap surabaya
    cctv murah surabaya
    wuling surabaya
    software gratis tanpa iklan

    ReplyDelete